Terbaru :

Biografi Mikie Hara

Profil / Biodata Mikie Hara


Tanggal Lahir : 3 Juli 1987
Tempat Lahir : (Kamihayashi) Murakami, Perfektur Niigata, Jepang
Tinggi : 163 cm
Berat : 46kg
Ukuran Tubuh: [B] 94 cm [W] 61 cm [H] 88 cm
Golongan Darah : O
Hobi : Menjelajah kota, menonton, dan membaca majalah
Keahlian : Berenang
Keluarga : 6 orang ( hidup bersama ayah, ibu, adik perempuan, dan dua orang kakak laki-laki )


Kemunculannya sebagai bintang baru di dunia tokusatsu melalui peran Honey Kisaragi di serial Cutie Honey THE LIVE mengundang perhatian banyak penggemar tokusatsu di luar Jepang. Sementara wajah gadis ini sudah tidak asing lagi di dunia entertainment Jepang sebagai model dan Gravure idol. Saat Mikie mulai menduduki bangku SMA, dirinya tergabung dengan Oscar Promotion sebuah agensi model karena tertarik dengan dunia model. Karirnya sebagai model dimulai ketika Mikie mengikuti Bishouju Contest seluruh Jepang ke-9 saat ia masih berumur 16 tahun. Sejak saat itu Mikie tergabung dalam Bishouju Club dengan jumlah penggemar yang tidak sedikit. Sifatnya yang supel dan proporsi tubuhnya yang bagus untuk ukuran anak SMA, membuat dirinya banyak dilirik berbagai produser TV yang kemudian mengantarkannya menjajaki dunia entertainment dengan mengisi acara TV GIRLS A GOGO yang ditayangkan di channel EX.

Tahun 2004 Mikie bersama-sama teman dari Bishouju Club membuat CD debut, menjadi langkah pertama Mikie mengadu nasib dalam dunia musik. Di tahun yang sama Mikie terpilih menjadi model iklan e-kara, sebuah produk karaoke kelurga keluaran perusahaan Takara. Insert song untuk iklan itu dinyanyikan oleh Mikie dengan judul “ Da Di Da Go! Go!”, yang kemudian dikelurkan CD single-nya dalam waktu dekat. Pada tahun 2005, ia bergabung dengan Tee Age Club yang mengeluarkan CD pada tahun yang sama. Keterlibatannya dalam dunia musik membuat Mikie sering kali diberi kehormatan untuk hadir sebagai tamu berbagai acara musik di TV seperti Music Station, Matthew’s Best Hit TV, AX -01 dan Melodix.

Di tahun yang sama, terbit photobook pertamanya, mikie@, menjadi langkah awalnya sebagai gravure idol. Mikie juga ikut serta dalam acara JAL Honolulu Marathon ke-33 pada bulan Desember 2005 yang diikuti oleh 28.084 orang dan belari selama kurang lebih 6 jam 45 menit. Tahun 2006 Mikie semakin gencar eksis sebagai gravure idol dan mulai meninggalkan dunia musik. Mikie merasa dirinya memiliki proporsi tubuh yang sayang kalau disia-siakan jika karirnya hanya di dunia musik. Sejak saat itu foto dirinya selalu menggunakan swimsuit, bahkan sangat sulit menemukan fotonya dalam pakaian normal. Hal ini diimbangi dengan banyaknya DVD dirinya yang dijual dipasaran Jepang. Hal ini tidak menyurutkan minat prosuder TV untuk menampilkan Mikie di berbagai acaranya. Karenanya tidak aneh pada tahun 2006 wajahnya sering sekali tampil di acara TV maupun berbagai iklan.

Memasuki tahun 2007, karirnya sebagai gravure idol semakin mantap. Merasa tertarik dengan dunia akting, Mikie mencoba mengikuti audisi pemilihan pemeran serial Cutie Honey THE LIVE. Melalui berbagai tes. Mikie terpilih menjadi pemeran utama serial ini karena dianggap memilki image yang sangat mendekati karakter Honey Kisaragi. Peran sebagai Honey Kisaragi tidaklah mudah, apalagi Cutie Honey sudah sangat dikenal di Jepang hal ini seringkali menjadi beban bagi Mikie dan tidak jarang timbul rasa takut dirinya akan menghancurkan sebuah nama besar dengan akting buruk. Walau begitu, Mikie mengaku tidak menemukan masalah yang berarti karena para staf banyak membantunya. Berperan sebagai Honey adalah hal yang paling menyenangkan baginya karena bisa mengenakan berbagai macam pakaian (Honey Kisaragi dikisahkan pandai menyamar untuk menyelidiki musuhnya sebelum berubah menjadi Cutie Honey). “ Saya bisa mencoba-coba pakaian gratis untuk tahu pakaian apa yang cocok dan apa yang tidak ke tubuh saya”, ungkap Mikie sambil tersenyum. Pendapatnya mengenai Honey Kisaragi, “ Honey adalah karakter yang menyenangkan, lugu, dan cute. Terkadang saya menemukan kesulitan untuk mendalami sifatnya, tetapi dari segi karakter saya menyukai Honey, karena bagi saya dia adalah karakter heroine yang paling manusiawi.” Pendapatnya mengenai serial Cutie Honey THE LIVE? “ Menurut saya serial ini memiliki cerita yang menarik. Hal yang tidak pernah saya sangka ternyata dunia super hero Jepang (tokusatsu) sudah sangat maju. Setiap kali melihat gabungan akting dengan CG (Computer Graphic), saya seringkali terpukau. Selamat menyaksikan aksi saya di Cutie Honey THE LIVE”.


TV
Oktober 2003 GIRLS A GOOD (EX)
April 2006 Pao- Pao (BS Nittere)
April 2006 Purupuru Idol Nitteregenic Gakuen
Juni- Oktober 2006 Uresuji (YTV)
Oktober 2006 Ren-ai Hyakkei (EX)
2 Oktober 2007 Cutie Honey THE LIVE (TX)
21 April 2004 Debut CD di bawah label Pony Canyon
Debut single “ Da Di Da Go! Go!”


CM
Mei 2004 Takara Family Karaoke “e-kara”
Juli 2005 iklan perusahaan Good Wheel
September 2006 iklan perusahaan Art Nature


PHOTOBOOK
10 Juni 2005 Mikie Hara Solo Photobook “ mikie@
20 Maret 2007 Photobook “H”


MOVIE
Happy Landing (2015) - Saori Takaishi
Kamen Teacher The Movie | Gekijoban Kamen Ticha (2014) - Toko Anan
Kamen Rider Fourze the Movie: Everyone, Space Is Here! | Kamen Raida Foze Za Mubi Minna de Uchu Kita!(2012)
Kamen Rider x Kamen Rider Wizard & Fourze Movie Taisen Ultimatum (2012) - Inga Blink
Halcyon Skies | Ano Sora no Ao (2012) - Nao Tagami
Afro Tanaka | Afuro Tanaka (2012) - Yumi
Nigai Mitsu (2010)


Beberapa Foto Mikie Hara yang Cantik dan Seksi :

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bohei - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger