Terbaru :

Biografi Tsubasa Amami

Profil / Biodata Tsubasa Amami


Nama : Tsubasa Amami
Tanggal lahir :8 Maret 1988
Tempat lahir : Hiroshima, Japan
Tinggi : 160 cm.
Golongan darah : B
Ukuran : [B] 85 cm [W] 60 cm [H] 88 cm
Studio: Idea Pocket

Tsubasa Amami, gadis kelahiran kota yang pernah dibom atom sekutu sewaktu perang dunia ke-2 ini adalah seorang model gravure dan artis JAV yang cukup populer. Dia mempunyai wajah cantik dan mempunyai bentuk payudara yang bulat sempurna, meskipun ukurannya hanya 85 cm dengan ukuran Bra 33E. Selain payudara yang berbentuk bulat sempurna dan kencang, kelebihan Tsubasa Amami lainnya adalah ukuran pantatnya yang sangat sexy berukuran 88 cm dengan ukuran celana dalam 35.

Tsubasa Amami mencoba keberuntungannya dengan meniti karir sebagai model gravure (model hot), tetapi lama kelamaan artis cantik ini terjun di dunia Video Dewasa Jepang atau Japanese Adult Video (JAV). Sungguh memang sangat disayangkan, sebenarnya dengan kecantikan Tsubasa Amami dia bisa mendapatkan  pekerjaan yang lebih layak, mungkin juga Tsubasa Amami tertarik menjadi JAV Idol untuk mendapatkan penghasilan besar dengan cara instant.

Dalam dunia JAV, Tsubasa Amami yang cantik dan seksi ini termasuk salah satu dari 10 artis JAV populer dan tercantik, selain Mai Nadasaka, Anri Okita, Kirara Asuka, dan Risa Tachibana. Ketenaran Tsubasa Amami hampir menyamai ketenaran Miyabi. Tsubasa Amami tidak hanya dikenal di Jepang saja namun hampir seluruh kawasan asia pun mengenal gadis cantik ini. Pecinta binatang yang memiliki tinggi 160 cm ini memulai debutnya pada usia 18an tahun. Dia juga pernah membintangi dorama berjudul Yamikin Ushijima-kun.

Share this article :

+ comments + 2 comments

Anonymous
September 7, 2016 at 9:48 AM

Tsubasa amami memang cantik masbro..

May 14, 2017 at 1:24 AM

Mirip bgt ama sayumi michishige, model & mantan anggota girl band, selisih umur cmn 1 thn

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bohei - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger