Terbaru :

Biografi Aura Kasih

Profil / Biodata Aura Kasih


Nama Lengkap : Sanny Aura Syahrani
Nama Lain : Aura Kasih
Tanggal Lahir : 23 Februari 1988
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan: Aktris, penyanyi
Jenis Musik : Pop

Sanny Aura Syahrani atau yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan seorang penyanyi dan aktris. Wanita kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 ini mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung. Dalam kompetisi tersebut, ia sampai di babak final. Karirnya langsung melesat.

Setahun berselang Aura kasih menerbitkan album perdananya yaitu Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

Sejak awal karir, Aura sudah bermain film. Ia menjadi pemeran utama Asmara Dua Diana yang mulai diputar di bioskop-bioskop pada Desember 2008. Di film itu, selain berakting, ia juga menyanyikan lagu soundtrack berjudul Puncak Asmara, yang diambil dari album keduanya.

Sejauh ini, sudah tiga seri sinetron yang ikut dibintangi Aura Kasih: “Dewa” (2011-2012), “Cinta dan Anugerah 2″ (2012), serta “Pashmina Aisha” (2014). Di sinteron yang terakhir itu, Aura bahkan menjadi pemeran utama.

Pada 2013, Aura sempat pula bermain film kembali, yakni “3 Cewek Petualang”. Di film horor esek-esek tersebut, ia beradu akting dengan aktris senior yang tak kalah seksi, Julia Perez.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bohei - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger