Terbaru :

Biografi Vitalia Shesya

Profil / Biodata Vitalia Shesya

Nama Lengkap : Andi Novitalia
Nama Alias : Vitalia Shesya
Tanggal Lahir : 15 November 1986
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Zodiak : Scorpio
Kewarganegaraan : Indonesia

Vitalia Shesya, lahir dengan nama asli Andi Novitalia. Perempuan kelahiran Jakarta, 15 November 1986 itu adalah seorang model yang kini mulai merambah dunia film.

Vitalia Shesya sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2004 karena didorong oleh orang tuanya yang juga pemilk Production House (PH). Sejumlah film dan FTV pernah dibintanginya, seperti Ganteng-Ganteng Kok Monyet, Raja Jalanan, Jagoan Silat, Dewi Bintari dan Pintu Taubat. Hanya sebentar mencicip dunia FTV, Vita memutuskan untuk vakum lantaran menikah pada tahun 2005. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai dua orang anak, Syifa dan Aisyah. Sayangnya, pernikahan itu kandas dan ia memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan. Setelah bercerai Vita kembali menggeluti dunia hiburan di penghujung tahun 2011.

Vitalia pernah berpose untuk majalah dewasa yaitu majalah Popular dan majalah Male. Pada Februari 2013, Vita tampil seksi di majalah Popular. Dia kembali tampil seksi di majalah digital Male edisi 26 April – 2 Mei 2013.  Dari situlah Vita dikenal sebagai model majalah dewasa. Selain itu,  Vita juga pernah menjadi model salah satu video klip. Dari hobinya menyanyi, Vita sempat tiga kali masuk dapur rekaman.

Pada tahun 2013, Vitalia Shesa diperiksa KPK sebagai saksi untuk kasus import daging sapi Ahmad Fathanah. Vitalia disebut-sebut menerima uang sebesar Rp 250 juta dari Fathanah dan membelanjakan uang tersebut untuk membeli arloji mahal merek Choppard. Nilai jam tangan mewah itu ditaksir mencapai Rp 70 juta. Selain itu Vita juga dikabarkan menerima mobil Honda Jazz dari Fathanah. Hal ini yang membuat namanya jadi bahan gosip di seluruh indonesia.

Pada 18 Februari 2014, Vitalia Shesya diperiksa polisi terkait tewasnya Ujang Muslim bin Husen, pacar pembantunya, Nur Azizah (16), yang diduga terjatuh dari lantai 22 Apartemen Casablanca Mansion, Tebet, Jakarta Selatan. Meski hanya menjadi saksi, kejadian itu membuat Vita tak bisa hidup dengan tenang.

Pada Sabtu, 11 Juli 2015 Vitalia Sesha ditangkap polisi dalam sebuah penggrebekan saat sedang pesta narkoba di hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. Vitalia Sesha ditangkap bersama dengan enam temannya oleh Polsek Pademangan. Hasil tes urin menunjukkan empat orang termasuk Vita positif menggunakan narkoba. Namun Vita mengaku bahwa dirinya tidak menggunakan narkoba.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bohei - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger