Terbaru :

Biografi Tyas Mirasih

Profil / Biodata Tyas Mirasih


Nama Lengkap : Mirasih Tyas Endah
Nama Panggilan : Tyas Mirasih
Tanggal Lahir : 8 April 1987
Tempat Lahir : DKI Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model dan Presenter


Mirasih Tyas Endah atau lebih dikenal dengan nama Tyas Mirasih adalah seorang aktris, model dan presenter yang cukup dikenal di tanah air. Anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Surman Widiatmo (ayah) dan Hedy Elias (ibu) ini memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2002. Sejak itu wajah gadis yang merupakan keturunan Jawa dan Belanda ini banyak ditemui di majalah dan iklan televisi.  Nama Tyas semakin dikenal publik setelah membintangi video klip band Ungu yang berjudul Demi Waktu. Setelah itu, Tyas mulai sering membintangi video klip seperti Menjaga Hati - Yovie & Nuno, Untuk Pertama Kali - Kerispatih, Seperti Yang Kumau - Baim, Bersama Bintang - Drive dan Cintai Aku Lagi - Sania.

Setelah menjadi model video klip, Tyas kemudian terjun ke dunia sinetron. Beberapa sinetron yang  pernah dibintanginya antara lain Teman Tapi Mesra, Sepatu Kaca dan Cinta Itu Ngga Buta. Tyas juga membintangi sinetron  hiro sang pembela bumi produksi multivision plus. Dalam sinetron ini tyas berperan sebagai wartawan bernama Angel yang meliput kedatangan makhluk-makhluk zion dari luar bumi.

Selain sinetron, tyas juga melebarkan sayap ke dunia film. Film pertamanya adalah Mati Suri yang dibintanginya bersama Nadine Chandrawinata dan Yama Carlos pada tahun 2009. Tyas kemudian kembali bermain dalam film horor berjudul Air Terjun Pengantin bersama Tamara Bleszynski, Marchel Chandrawinata dan Kieran Shidu. Dalam film ini nama Tyas menjadi perbincangan publik karena keberaniannya menggunakan pakaian seksi dan bikini di hampir sepanjang film namun Tyas menanggapi kontroversi tersebut dengan santai.

Tahun 2010, Tyas membintangi film komedi berjudul The God Babe bersama Tora Sudiro dan Revalina S Temat. Film yang disutradarai oleh Arie Azis ini merupakan versi indonesia dari film korea berjudul Marrying The Mafia. Ia kemudian kembali bermain dalam film drama komedi bersama Luna Maya dan Imey Liem dalam film Ratu Kostmopolitan arahan Ody Harahap.

Filmografi
Mati Suri (2009)
Air Terjun Pengantin (2009)
The God Babe (2010)
Ratu Kostmopolitan (2010)
Pengantin Cinta (2010)
Air Terjun Pengantin (2010)

Sinetron

Teman Tapi Mesra
Sepatu Kaca
Cinta Itu Ngga Buta
Hiro Sang Pembela Bumi

Ftv

Ajari Aku Cinta (2007)
Anak Jendral Dan Pengawalnya
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bohei - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger