Terbaru :

Biografi Siva Aprilia

Profil / Biodata Siva Aprilia

Nama: Siva Aprilia
Tanggal Lahir : 20 April 1995
Tempat Lahir : Garut, Jawa Barat
Tinggi: 168 cm
Berat: 49 kg
Hobby: Nonton, Travelling
Musik Favorit: EDM, Trance, R n B
Buku Favorit: The Hobbit
Film Favorit: Drama, Action
Tempat Hangout: Cafe
Parfum: Bvlgari
Idola: Zayn Malik & Justin Timberlake
Pengalaman: Cover majalah dewasa POPULAR, Photo hunting

Bernama lengkap Siva Aprilia, model penyuka musik trance ini lahir di Garut, 20 April 1995. Belum lama menekuni dunia modelling, karirnya terbilang cukup sukses. Terbukti wajahnya kerap tampil di berbagai majalah dewasa. Siva Aprilia cukup dikenal sebagai model yang gemar selfie, ia bisa selfie dimana dan kapan saja namun sesuai moodnya.

"Aku orangnya memang enggak tahu malu alias suka narsis depan kamera. Mungkin itu yang membawa aku bisa sampai seperti ini," akunya.

Pemilik tinggi 168 centimeter dan berat 49 kilogram ini sangat menyukai mobil sport Porsche 911. Desain khas dan berbeda dengan mobil lain menjadi alasan Siva menggemarinya.

"Seksi banget Porsche, apalagi kalau denger suara mesinnya. Enggak bakal nolak kalau ada cowok yang ngajak jalan aku pakai itu, ha..ha..ha..," ungkapnya malu-malu.

Berperawakan tomboy, dara yang tak canggung berpose dengan motor saat gelaran Blackshot Challenge "Ride The Beauty" ini menyukai pria tegas dan berpenampilan necis. Soalnya, baginya penampilan merupakan cerminan dari sifat seseorang.

Model sensual pemilik cup 34C dan berdarah sunda ini sangat menyukai tantangan. Ia pun tak takut berpose seksi, malah baginya hal tersebut mampu membangkitkan rasa percaya diri. Siva Aprilia, wanita bertubuh aduhai ini telah banyak melakukan pose yang menantang dalam berbagai sesi pemotretan.

"Kenapa mesti malu, justru dengan berpose seperti itu aku mensyukuri atas apa yang diciptakan oleh Sang Pencipta," ucapnya diiringi tawa manis.

Baginya dunia otomotif tak jauh berbeda dengan dunia modelling. Pasalnya, dengan desain sedemikian rupa, kendaraan bisa memancarkan kesan seksi dan sensual layaknya seorang model.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bohei - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger