Terbaru :

Biografi Josie Putri

Profil / Biodata Josie Putri


Nama : Josie Putri
Tanggal Lahir : 17 Juni 1993
Tinggi: 165 cm
Berat: 47 kg
Hobi : Travelling
Musik Favorit : EDM
Buku Favorit : Novel
Film Favorit : Drama
Tempat Hangout : Cafe
Parfum : Bvlgari Ungu
Idola : Angelina Jolie
Pengalaman : FHM, Pop, Jelita, Hunting, Catwalk


Sifat humoris dan supelnya mampu mencairkan suasana kaku. Keseksian serta paras manisnya bisa menghangatkan jiwa. Ia bagaikan selimut bulu domba yang sempurna.

Josie mengaku kalau sebenarnya menjadi model bukanlah impian masa kecilnya. “Aku dulu ingin jadi bidan. Karena aku ingin sekali membantu proses persalinan ibu-ibu hamil dan aku suka sama anak kecil,” ungkapnya.

Tapi, perempuan yang tak suka clubbing ini juga tak menganggap bidan sebagai cita-cita yang wajib digapainya. “Aku hanya mengikuti saja mau mengalir ke mana hidup ini. Jadi, mungkin memang sudah jalannya aku menjadi model, bukan bidan,” lanjutnya.
Share this article :

+ comments + 1 comments

January 31, 2022 at 12:09 PM

Haruskah modeling itu memamerkan Aurat, padahal yang dipromosikan adl model pakaian nya bukan TUBUHNYA?

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bohei - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger