Terbaru :

Biografi Miku Ohashi

Profil / Biodata Miku Ohashi

Nama : Miku Ohashi
Tanggal Lahir : 24 Desember 1987

Tempat Lahir : Tokyo,Jepang
Tinggi : 158cm
Golongan Darah : A

Ukuran Tubuh : [B]86cm [W]58cm [H]85cm
Ukuran Bra : E-Cup

Hobi : Menonton, Berbelanja


Artis Jepang yang satu ini bernama Miku Ohashi. Dia lahir tepatnya pada tanggal 24 Desember 1987. Sehingga lahir pada tanggal itu Miku Ohashi berzodiak Capricorn. Artis JAV ini memiliki golongan darah bertipe A. Memiliki tinggi badan 158 cm. Dia memiliki hobi menonton DVD, serta belanja. Dia menyukai warna Merah, Hitam, Putih dan Pink. Miku Ohashi memiliki wajah yang innocent dan imut serta cantik. Dia adalah seorang model gravure dan juga JAV Idol atau. Jepang memang melegalkan industri film semacam itu. Makanya tak jarang dilihat artis cantik seperti Miku Ohashi menjadi bintang JAV atau Video Dewasa Jepang. Dia memiliki makanan favorit yaitu daging. 

Berkulit putih, paras wajah yang cantik dan ditambah dengan keseksian tubuh yang sempurna merupakan hal yang melekat pada Miku sejak pertama kali menapaki karir di jagad modeling Jepang. Miku merupakan salah seorang gravure idol yang sangat populer di Jepang, bagaimana tidak sosoknya yang cantik dan juga keseksian tubuh serta bentuk yang indah pada kedua buah payudaranya mampu menjadi daya tarik yang sangat tinggi di kalangan pria Jepang. Dia tak hanya memamerkan pesona kecantikan tapi ia juga berani berfoto dengan mengekspose sisi yang paling erotis pada tubuhnya. Tidak cukup sampai disitu, di kancah modeling sendiri Miku juga dikenal sebagai model cantik yang sangat berani berpose vulgar, bahkan selain berfoto hot Miku sendiri juga tidak ragu untuk berfoto “nakal” dengan memamerkan seluruh daerah pribadinya tanpa di balut sehelai benangpun untuk menutupinya.

Miku Ohashi memulai debut dalam industri video dewasa dengan studio Kawaii pada tahun 2007 dan kini dia menjadi aktris JAV eksklusif untuk studio Mooodyz. Dengan wajah yang imut namun bentuk tubuh super seksi, penggemar menganggap Ohashi begitu menggoda terutama saat memakai seragam sekolah.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bohei - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger