Terbaru :

Biografi Yu Ram Cha

Profil / Biodata Yu Ram Cha


Name : Cha Yu-Ram (차유람)
Julukan : Little Lightning
Tanggal Lahir : 23 Juli 1987
Tempat Lahir : Incheon (Korea Selatan)
Tinggi : 161 cm
Berat : 45 kg
Pekerjaan : Pemain Biliar Professional


Yu Ram Cha adalah pebiliar muda asal Korea berhasil mengalahkan rekan senegaranya Kim Ga Yung dengan skor telak, 9-5, dalam final kejuaraan dunia 9 ball kelompok wanita Amway WPA Women’s Word 9 Ball Open yang berlangsung di Taiwan, Taipeh.

Yu Ram Cha yang sering dijuluki “Little Lightning” ini tak sekedar piawai dalam dunia biliar, namun juga berbakat dalam dunia modeling dengan dirilisnya album foto yang berisikan pose seksi. Dunia model boleh jadi lebih gemerlap, tapi Yu Ram Cha yang sudah menggondol titel internasional lebih ingin berprestasi dalam dunia biliar, “Musim panas ini aku menjalani pemotretan untuk sebuah album foto seksi, tapi aku berjanji ke para fans bahwa aku takkan masuk ke bisnis hiburan,” ungkapnya. “Aku ingin dikenal dengan keahlian biliarku, bukan karena parasku. Aku pikir (waktuku) sudah hampir dimulai. Tunggu aku (di Guangzhou),” lanjutnya saat sempat tampil buruk di Asian Games 2006 yang lalu.

Kepiawaiannya bermain biliar sudah tak perlu diragukan lagi. Salah satu gelar yang pernah diraihnya adalah medali emas di Asian Indoor Games pada tahun 2009 lalu. Kala itu dia memainkan `nine-ball singles`.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bohei - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger