Terbaru :

Biorafi Ryoko Mitake

Profil / Biodata Ryoko Mitake

Nama : Ryoko Mitake
Lahir : 3 December 1982, Tokyo, Japan
Tinggi : 1.55 m (5 ft 1 in)

Ryoko Mitake (Mitake Ryoko) adalah seorang JAV Idol populer dan pemenang banyak penghargaan AV. Sepanjang karirnya ia berganti antara dua studio AV, Alice Japan dan Max-A.

Pada akhir tahun pertama di AV, Ryoko Mitake diberi dua penghargaan Aktris Terbaik dalam dua acara penghargaan AV yang berbeda, dan pada akhir tahun kedua ia diberi penghargaan sebagai aktris terbaik kedua. Setelah dua setengah tahun dalam industri ini, Mitake pensiun untuk mencurahkan waktu untuk keluarganya.

Ryoko Mitake lahir di Tokyo pada tanggal 3 Desember 1982. Dia bukan seorang anak muda yang melakukan hubungan seks sebelum waktunya dan tidak melakukan seks untuk pertama kalinya sampai ia berumur 17 tahun, dengan seorang pacar 21 tahun.

Pada saat debutnya di industri AV, ia telah melakukan hubungan seks dengan lima orang. Mitake memakai bra cup E-Jepang,. tapi mengatakan bahwa ia tidak senang dengan payudaranya, yang ia percaya terlihat tampak "terjepit".

Pada bulan Agustus 2004 Mitake mengumumkan bahwa ia sedang hamil dan akan segera menikah, dan akan meninggalkan industri AV.

Tabloid Mingguan Shukan Gendai menyebut berita pensiun Mitake sebagai salah satu dari 10 berita teratas mingguan, menyebut Mitake sebagai salah satu JAV Idol yang diharapkan untuk kembali.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bohei - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger